Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Jumat, 25 Februari 2011

Kaconk Mania Demo Tolak Nurdin di Depan Stadion Gelora Bangkalan


Gelar Sholat Ghoib dan Bakar Keranda Jenazah 'Nurdin'

RepublikMadura - Aksi Penolakan berbagai elemen supporter bola terhadap Nurdin Halid, terus terjadi secara masive di berbagai daerah. Kali ini supporter Perseba Bangkalan, Kaconk Mania menggelar aksi damai menolak Nurdin Halid. Dengan membawa beragam poster kecaman, mereka meneriakkan yel-yel anti-Nurdin maupun para kroni nya di tubuh PSSI, 25/02 2011.


Para suporter berseragam putih garis - garis merah ini, mengecam prilaku Nurdin Halid yang keras kepala, yang tetap ngotot hendak mencalonkan diri nya sebagai Ketua Umum PSSI mendatang. Menurut mereka, meski sudah dikritik dan diminta mengundurkan diri secara baik-baik, Nurdin Halid malah terlihat menantang para pengkritik nya

Puluhan massa ini juga mengecam dicoret nya nama George Toisuta dan Arifin Panigoro sebagai bakal calon Ketua Umum PSSI oleh tim verifikasi PSSi beberapa waktu lalu. Menurut para Kaconk ini, kedua nama tersebut lebih pantas memimpin PSSI daripada sosok seorang Nurdin Halid.

Mereka juga menuding, PSSI telah menjadi sarang judi bola serta markas mafia perwasitan, yang selama ini dengan mudah menguasai pengaturan skor pertandingan di Liga Super Indonesia (LSI) maupun divisi - divisi yang ada dibawah nya. Dengan fakta-fakta tersebut, kaconk mania pun dengan tegas menolak Nurdin Halid maupun para antek nya menjadi pengurus PSSI di masa yang akan datang.
Puluhan Kaconk Mania ini melanjutkan aksi nya dengan menggelar sholat ghoib tepat di depan pelataran Stadion Gelora Bangkalan, sebagai pertanda keprihatinan para pencinta bola tanah air terhadap mati nya hati nurani Nurdin halid beserta para pengurus PSSI lain nya.

Aksi damai ini pun ditutup dengan pembakaran keranda jenazah bertuliskan NURDIN MATI. Pembakaran keranda ini sebagai lambang mati nya rezim Nurdin Halid di tubuh PSSI. (Mad Topek)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!