Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Rabu, 11 Januari 2012

Video ULTRAS PSS Sleman Dan Brigata Curva SUD. Mantabs Jingkrak-Jingkraknya!

Republik Madura – Aku iri lihat video ini. Iri karena teman2 Milanisti Madura 1899 Brigatte belum sekompak di video ini. Ratusan Slemania yang sebagian beratribut Milan, bernyanyi, bersorak, berjingkrak dengan kembang api ditangan. Milanisti Indonesia ala Slemania PSS Sleman.

Mantabs!!!! FORZA Milan!!!!

Cek the Video----->



Nah kalau yang video selanjutnya, asli Milanisti di Sansiro. Ceck it:

Curva Sud Milano

FORZA MILAN!!!!

La Comunita Dei Tifosi Milan Nel Indonesia

(Madura 1899 Brigatte)

27 komentar:

  1. Itu Curva Sud Ultras PSS bro, bukan Milanisti.. Pendukungnya PSS Sleman di tribun selatan yg katanya sangat terorganisir.. Ane pernah 2 kali ke Sleman, wuiihh gila.. serasa di italy bro... Kalu dibandingkan dgn Bonek, Arema pasti kalah deh.. Gerakan dan nyanyiannya lantang banget.. Aku salut ama anak2 Ultras PSS.. Kapan2 kalau hari libur pas PSS tanding aku mau kesana lagi.. Stadionnya mirip San Siro, tapi ini versi mininya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi begitu mas bro. Aku dapat postingan ini dari seorang teman Milanisti Sez Sleman.
      Dari mayoritas atribut yang nampak dan nyanyian yang terdengar, mereka memang Slemania.
      Tapi coba dengarkan yel-yel diawal video ini:
      Ale....Ale...Ale Sleman Ale...
      ini sama dengan yel Kelompok Tifosi Curva Sud Milanisti di Sansiro Italia:
      Ale.....Ale....Ale Milan Ale....

      Begitu juga penggunaan kata Curva Sud Ultras sama/mirip dengan yg di Sansiro.

      By the way, tengkyu atas attensi nya ya....

      Hapus
  2. wuih keren... ultras pss ya itu, kayak tifo di italia ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap....dua jempol buat ndulur2 Slemania..

      Hapus
    2. Halim Tuasikal18 Maret 2012 15.31

      BRIGATA CURVA SUD PSS Sleman ya bukan slemania :D

      Hapus
    3. Siaaaap..... ini karena ketidak tahuan kami. Kami mohon maaf atas kekeliruan kami, Dulur....

      Hapus
  3. Orang-orang berbaju hitam itu siapa ya? Keren-keren sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yihaaaaa...........matur tengkyu kunjungan nya admin ULTRAS PSS. Salam dari kami. Ente2 semua memang keren abiz di video itu.

      Hapus
  4. aduuuhhh,,,, lagi lelet nih inetnya. itu masih di luar yaa, liht yg di dlm stdion dong. tapi lihat cuplikan awal jingkrak2 mantep, flarenya jg....,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap.........Flare nya bikin suasana magis.
      kapan2 pengin juga saya berkunjung ke Stadion Maguwoharjo kalian.......

      Hapus
  5. masih bagusan Inter kali... fuck youuuu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasaaa waaee cuukkk

      Hapus
    2. Lebih bagusan apanya yaaaak? Mimpi atau gimana ente cung! Mau dilihat dari segi prestasi? Kalah jauh tropi Inter mu!!!!!

      Maaf ya cung, klo ente gak suka, ya kagak usah komen aja. NO PROBLEMO bagi kami!

      Ti Odio, interMERDA!

      Ti Amo, MILAN!!!
      FORZA MILAN!!!!!!!

      Hapus
  6. brigata curva sud 1976, kami ada karna pss sleman.
    forza sleman la sud e con te

    BalasHapus
  7. brigata curva sud pss sleman,bkn slemania,bkn milanisti

    BalasHapus
    Balasan
    1. siaaap............. maaf jika salah, dulur!!!

      Hapus
  8. itu BRIGATA CURVA SUD 1976 bro, gak ada hubungannya sama slemania lho.. , FPnya ni bro http://www.facebook.com/pages/Brigata-Curva-Sud-1976-official-fan-page/402738213075826

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantaaaabs....matur suwun atas koreksi nya....
      Salam damai dari, dulurrr...

      Hapus
  9. monggo ini ada video Ultras PSS yg baru.....
    semoga kedepan bukan cuma suporter yg bisa meniru Eropa, tapi pengelolaan klub dan liganya...
    Stop APBD dan pemimpin daerah jadi pengurus klub
    http://www.youtube.com/watch?v=RAcQspnfhBQ&feature=share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat komen ente, gan!!! Matur suwooon!

      Hapus
  10. Forza Sleman la Sud e conte..

    BalasHapus
  11. Ale SLEMAN ale.....

    BalasHapus
  12. Brigata Curva Sud
    Not slem*ni*

    BalasHapus
  13. FORZA SLEMAN
    BCSxPSS 1976

    BalasHapus

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!