Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Minggu, 17 April 2011

Silvio Berlusconi: Saya Akan Hidup 120 Tahun

okezone - Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi bersumpah tidak akan menyerah dan berjanji akan mempertahankan kekuasaannya selama masih dibutuhkan. Dengan nada sombong Berlusconi berkata akan hidup hingga usia 120 tahun.


Hanya beberapa hari sebelumnya, saat makan malam dengan para wartawan asing, Berlusconi mengumumkan akan mengakhiri kekuasaannya. Dia telah mempersiapkan Menteri Kehakiman sebagai penerus politiknya, meskipun dia menjadikan dirinya sebagai founding father bagi partai konservatifnya Partai Rakyat Merdeka.

Menteri Kehakiman, Angelino Alfano, telah merancang perbaikan sistem peradilan di Italia di mana para kritikus Berlusconi berpendapat sistem peradilan tersebut dibuat untuk menyelamatkan Berlusconi dari kasus hukumnya. Namun, pemerintah mengatakan sistem peradilan tersebut akan memberikan manfaat bagi sistem peradilan negara yang lebih adil dan sigap. Demikian seperti dilansir Associated Press, Minggu (17/4/2011).

Salah satu kasus hukum yang melibatkan Berlusconi ada di Milan, dimana dia didakwa membayar gadis dibawah umur untuk melakukan hubungan seks.

Berlusconi pada saat sidang terus memperlihatkan perlawanannya terhadap para hakim di Milan. Dia menyebut para hakim subversif dan bersimpati pada garis kiri dan mencoba mendakwanya agar dia tergeser dari kekuasaannya.

“Tapi saya tidak akan menyerah. Saya akan tetap berkuasa selama masih dibutuhkan. Saya akan hidup hingga 120 tahun, meskipun saya adalah manusia biasa,” ujar Berlusconi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!