Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Sabtu, 23 April 2011

Moonwalk, Nazar Prince Boateng Jika Milan Scudetto

Kevin-Prince Boateng punya nazar unik. Gelandang AC Milan berjanji akan mempratekkan ‘moonwalk’ jika nanti berhasil meraih Scudetto.

Ya, moonwalk yang dimaksud ialah tarian khas mendiang raja pop Michael Jackson.





“Jika menjadi juara saya akan melakukan moonwalk di lapangan. Saya juga akan berpakaian ala Michael Jackson,” cetus Boateng.

Boateng mengaku rela melakukan hal unik itu demi mencurahkan kegembiraannya. Terlebih, gelar yang berpeluang diraihnya pada akhir musim nanti akan menjadi raihan sukses pertama selama berkarier.

“Saya tidak pernah memenangkan hal penting dalam karier. Scudetto akan jadi sebuah pencapaian hebat,” serunya seperti dikutip Football Italia, Sabtu (23/4/2011).

Ditanya mengenai peluang Rossoneri meraih double, Boateng menjawab santai. “Saya rasa bisa. Keduanya masih realistis. Saya sendiri selalu ingin memenangankan setiap pertandingan.”

Sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!