Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Jumat, 22 April 2011

Marco Amelia: Ibrahimovic Dari Planet Lain

Penampilan gemilang Zlatan Ibrahimovic saat memperkuat AC Milan versus Palermo yang berakhir imbang 2-2 di leg I semi-final Coppa Italia mengundang pujian dari rekannya, Marco Amelia. Pada pertandingan yang berlangsung Rabu (20/4) itu, penyerang asal Swedia itu sangat berperan dalam kedua gol Milan.
Ia mencetak gol pertama sekaligus mengawali gol penyama kedudukan yang dilesakkan Urby Emanuelson. Palermo sempat unggul 2-1 melalui torehan Javier Pastore dan Abel Hernandez.

Secara khusus Amelia menyorot pergerakan Ibra dalam gol kedua, yang dirasanya seperti aksi seorang pemain yang bukan berasal dari Planet Bumi.

"Ibra berasal dari planet lain, dan itu kembali terbukti ketika melawan Palermo di Coppa Italia. Dia menghadapi lima pemain lawan untuk membebaskan Urby Emanuelson mencetak gol," ujar sang kiper kepada Sky Sport Italia.

Selain itu, deputi Christian Abbiati ini juga menyesalkan larangan bermain dalam tiga pertandingan di Serie A yang menimpa Ibra gara-gara menghina asisten wasit ketika melawan Fiorentina. Menurutnya, hukuman seberat itu tak layak diterima eks striker Inter Milan tersebut.

"Kita pernah melihat beberapa pemain top melakukan hal yang lebih buruk," tutur Amelia.

"Mereka sepantasnya menutup mata atau memberinya larangan bermain dalam satu partai saja, terutama di momen seperti ini saat tim juara harus memberikan hiburan kepada publik."
Sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!