Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Sabtu, 16 April 2011

Gattuso Siapkan Tanggal Pensiun

milanku.com - GENNARO GATTUSO mengungkapkan bahwa dirinya akan segera pensiun dalam waktu dekat, dan meyakini Scudetto untuk Milan sudah dekat.


Gelandang AC Milan Rino Gattuso telah menjalani musim yang hebat, karena dirinya sangat berperan dalam pertahanan maupun serangan Milan musim ini. Gattuso meyakini Milan cukup bernilai untuk memenangkan Scudetto tahun ini.

"Aku benar-benar berharap kami dapat memenangkan Liga. Kami telah berada di puncak klasemen untuk 22-23 pertandingan. Dan kami telah mengalahkan Napoli maupun Inter, yang berada di posisi kedua dan ketiga, baik kandang dan tandang," ujarnya pada Verissimo.

"Kurasa kami pantas dengan gelar. Namun masih ada enam pertandingan tersisa dan kuharap dapat mencapai yang terbaik."

Pemain bertenaga badak itu mengungkapkan telah memasuki masa akhir karirnya, namun dia merasa masih bisa berperan setidaknya dua musim lagi.

"Aku hampir mengakhiri karirku. Aku akan segera menggantung sepatuku. Sudah 33, tapi posisi yang kumainkan masih memungkinkan untuk dua musim lagi."

"Setelah itu aku akan berhenti. Aku sangat bahagia dan tak pernah menyesal. Aku mencapai segala yang ingin kucapai. Setelahnya aku ingin melatih salah satu tim muda."

Maju terus, Rhino!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!