Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Minggu, 10 April 2011

Jakarta Diincar Orang-Orang Super Kaya

okezone - Dalam waktu 10 tahun mendatang, Jakarta akan masuk dalam The World Leading Cities. Jakarta diproyeksikan akan menempati posisi ke-28 sebagai kota pilihan orang super kaya (Ultra High Net Worth Individual) setelah tahun lalu menempati posisi 48.


Senior Associate Directur Knight Frank Indonesia Fakky I Hidayat dalam siaran tertulisnya kepada okezone di Jakarta, Minggu (10/4/20011) menggarisbawahi, hal itu dapat terwujud jika pemerintah mendukung.

"Dukungan ini dapat berupa pembenahan sarana infrastruktur kota, termasuk transportasi masal, perbaikan sarana utilitas, kesehatan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia," jelasnya.

Selain itu faktor yang tak kalah pentingnya yakni kepastian hukum kepemilikan property oleh asing yang sampai saat ini masih belum jelas. Juga sistem perpajakan harus dibuat menarik agar dapat bersaing dengan tetangga.

Data ini berasal dari laporan The Wealth Report 2011 yang dibuat Knight Frank dan Citi Private Bank. Laporan ini menghimpun hasil Attitude Survey dari orang-orang super kaya dari berbagai dunia dengan kekayaan kurang lebih USD100 juta.

Dalam survei ini, New York dan London masih memegang posisi puncak dan diperkirakan masih akan berada dalam poisisi yang sama dalam 10 tahun ke depan.

Yang menarik, sejumlah kota yang berada di Asia Pasifik yang notabene-nya merupakan di negara berkembang diproyeksikan mengalami peningkatan peranan. Kota Shanghai menempati diproyeksikan bakal naik tiga peringkat ke poisisi tiga, Mumbai naik enam tingkat menjadi posisi tujuh dan Sao Paolo naik delapan tingkat ke posisi 12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!