Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Rabu, 13 April 2011

Berlusconi Pilih Kaka Ketimbang Cristiano Ronaldo

goal.com - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi pernah mengungkapkan kesukaannya terhadap bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Namun, Berlusconi sesungguhnya lebih menginginkan membawa kembali Kaka ketimbang merekrut Ronaldo. Demikian sebuah sumber menyampaikannya kepada GOAL.com.


Pekan lalu, GOAL.com pernah mengungkapkan Berlusconi 'begitu menyukai Ronaldo. Namun, Milan tidak memiliki dana besar untuk mendatangkan bintang asal Portugal ini. Apalagi, Madrid sendiri harus mengeluarkan kocek €94 juta saat membeli Ronaldo dari Manchester United, dua tahun lalu.

Selain itu peluang untuk mendapatkan Ronaldo tidak akan mudah. Bila Ronaldo pergi, pelatih Jose Mourinho bakal turut meninggalkan Santiago Bernabeu. Ini tentu tak diinginkan Madrid.

Sebaliknya, Milan lebih memungkinkan memboyong kembali Kaka yang dijual ke Madrid pada 2009. Kaka juga lebih banyak mendapat kritikan dari fan dan media Spanyol karena gagal bersinar di La Liga. Bahkan pemain asal Brasil ini sempat absen sampai lima bulan karena cedera.

Namun, Kaka mulai menjawab keraguan terhadap performanya. Ia memborong dua gol saat Madrid menghajar Athletic Bilbao 3-0, Sabtu lalu. Meski Kaka mengaku betah di Madrid namun presiden klub Florentino Perez tetap membuka peluang untuk melepas pemain tersebut. Hanya, harga Kaka diperkirakan bakal turun.

Sumber GOAL.com mengatakan, "Ronaldo ke Milan sangat tidak mungkin. Apa yang diungkapkan Berlusconi tentang dia sesungguhnya hal yang biasa. Tapi itu adalah bagian dari rencana untuk membawa kembali Kaka. Operasi memboyong Kaka lebih memungkinkan ketimbang Ronaldo yang sulit dilakukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!