Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Sabtu, 26 Februari 2011

Surat Hilda bin Nurdin: Menyiratkan Kecongkakan Keluarga Nurdin Halid


Anak - Bapak Sama Pongah nya!

RepublikMadura - Tulisan ini hanya hasil analis pribadi kami sebagai pemilik blog ini. Berawal saat membaca isi surat Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari, anak Nurdin Halid, yang kami baca di dunia maya. Belum habis membaca secara keseluruhan, langsung aku simpulkan, si penulis surat sombong nya minta ampun dan terlihat sekali dia tidak fair melihat realita! Bagi anda yang sudah pernah membaca nya, mungkin sama kesimpulan nya.
Pada paragraf pertama, Hilda (nama panggilan si anak) membanggakan gen yang mengalir dalam darah nya, yakni keturunan darah Bugis yang berkarakter keras. No problemo untuk ini. Karena aku juga mengakui orang Bugis memiliki karakter yang sama, yakni keras,  dengan beberapa suku di Indonesia, salah satu nya Madura, gen yang mengalir dalam tubuh ku.


Barulah pada paragraf  2 dan 3, terlihat dia sangat tidak fair menilai. Hilda mengatakan hanya media ANTV, TVONE dan Vivanews.com (ketiga nya media milik keluarga Bakrie) yang sangat fair memberitakan gonjang ganjing dan kekisruhan PSSI saat ini. Sementara media lain, menurut Hilda sangat berat sebelah dan terkesan berupaya memjatuhkan ayah nya, Nurdin Halid. Upsss! Benarkah? Huuufh! Sama sekali salah!

Mau tahu kenyataan nya? Di sebuah artikel vivanews.com ada berita tentang kelompok pro Nurdin yang ikut berdemo di depan kantor PSSI dengan segala isu mendukung PSSI. Yang aneh, vivanews menulis 300 orang ikut berdemo dalam kelompok pro. Tak lama kemudian, ada komen di berita tersebut bahwa yg berdemo hanya 30-40 orang saja. Artinya ada upaya pem-blow up-an jumlah massa pendukung Nurdin, sehingga seolah-olah Nurdin banyak yang dukung. Apalagi selentingan terdengar, puluhan orang pendukung Nurdin tersebut adalah kelompok preman yang dibayar, yang aslinya gak ngerti bola sama sekali!

Contoh lain, aku pernah ngobrol dengan seorang wartawan TVONE (aku juga berprofesi wartawan rek, punya MNC Group/ RCTI, TPI, Global TV). Si anak TVONE bilang, dia males liputan demo anti Nurdin. Soal nya gak mungkin ditayangkan di TVONE (saat itu mau ada demo K-Conk Mania suporter Perseba Bangkalan). ini hanya fakta kecil. Seperti inikah media yang dibilang Hilda sangat fair melakukan pemberitaan terkait skandal Nurdin dan PSSI nya? Hufft!

Pada paragraf-paragraf berikut nya, Hilda dengan pongah membangga-banggakan pernikahan nya yang menghabiskan biaya total 5 milliar! Dalam pernikahan nya yg digelar sampai tiga kali di tiga tempat (Jakarta, Makassar dan Binjai) tersebut, dihadiri banyak tamu VVIP.

Hueksss! Gak ada hubungan nya kan? Undangan pernikahan, dalam Islam pun, disarankan agar sebisa mungkin dihadiri jikalau kita tidak sedang ada halangan lain. Para tamu menghadiri undangan pernikahan anak nya Nurdin, tidak terkait dia pernah korup atau tidak. Semata-mata memenuhi undangan sohibul bait alias tuan rumah. Dan ingat, maling kelas kampung pun, kalo anak nya nikah, banyak juga yang hadir.

Pada paragraf berikut nya hingga selesai, Hilda terus membangga-banggakan keluarga nya, yang ia anggap sebagai keluarga terhormat, bukan keluarga koruptor. Hilda pun mengelak tudingan korupsi bapak nya, yang membuat bapak nya masuk bui! Hilda beralasan, Nurdin masuk penjara sebagai upaya melindungi orang-orang lain yg terlibat dalam kasus tersebut! Hoala mak, mulia bener hati nya Nurdin yaks! Hehehe

Silahkan ente-ente baca sendiri surat nya gan! Dijamin bakal muak membaca nya!
Kalau bener surat tersebut dari si Hilda, anak nya si Nurdin....Kebangetan nih anak masih belain ayah nya yg udah kayak gtu. (Mamad Taufik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!