Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Senin, 16 Januari 2012

Anggota Satnarkoba Res Bangkalan Tertembak di Bokongnya!

Republik Madura – Peristiwa ini bikin kaget saya senin dinihari tadi (16/01/2012). Saya tahu setelah seorang teman polisi mengabari ku via SMS. Tapi sang pengirim kabar enggan memberitahu nama serta kronologis kejadian. Sejumlah polisi yang saya tanyain via HP pun menghindar dan tidak menjawabnya.

Namun kemudian aku tahu setelah ketemu seorang teman polisi di jalan senin pagi. Dia bilang korban adalah Brigadir Khoirul, anggota Satnarkoba Polres Bangkalan. Ia tertembak di bagian bokong tertembus peluru teman sendiri setelah meletus tanpa sengaja. Kejadian ini terjadi saat penggrebekan penjual sabu-sabu di TanjungBumi, Bangkalan. Setelah sempat dibawa sebentar ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan, korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Surabaya. Jadi praktis saya gak dapat gambar apapun untuk diberitakan.

Dari press release yang dikeluarkan Polda Jatim, korban tertembak memang tidak disengaja. Diduga teman korban yang juga polisi terjatuh karena terpeleset. Pistol revolver nya pun ikut terjatuh dan meletus! Peluru yang keluar langsung menembus bokong korban. Jadi bukan rekoset.

Senin siang sekitar jam 10.30 WIB, teman2 jurnalis ngepos di Mapolres Bangkalan guna mengetahui detail kejadian tersebut termasuk nama polisi yang pistolnya meletus maupun kronologis kejadian. Namun sayang, tak ada seorang pun yang mau. Semuanya enggan menjelaskan kejadian termasuk Kasat Narkoba AKP Pratolo.

Kasat Narkoba hanya bilang, dalam penggrebekan tersebut ada 8 anggotanya yang ikut dan pimpin langsung oleh KBO Satnarkoba Ipda Herry. Selebihnya dia hanya tersenyum saat ditanya detail kejadian.

Berdasarkan keterangan teman ku di Surabaya senin sore, Brigadir Khoirul keadaannya sudah membaik setelah menjalani operasi termasuk mengangkat peluru yang bersarang di bokongnya. Yap, semoga cepet sembuh, Kawan! Terus terang Saya mengenal baik korban. Karena dalam beberapa kesempatan saya kerap bersama dia.

Kejadian ini bikin saya khawatir dan tampaknya enggan ikut lagi ‘acara’ penggrebekan. Sebelumnya saya memang kerap ikut, termasuk bersama teman2 Opsnal Narkoba. Dan insiden ini semoga tidak terulang lagi. Amin! Ya sudahlah, semoga semuanya baik-baik saja. Amien Ya Rabbal Alamien! (Mat Topek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!