Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Sabtu, 26 Maret 2011

Ancelotti: Saya Ke Inter? Mustahil!!!

Carlo Ancelotti menanggapi dingin spekulasi kemungkinan dirinya kembali ke AC Milan tetapi dia menegaskan kepindahan ke Inter tidak akan pernah terjadi. Rasa cinta nya pada Milan, membuat nya enggan mengikuti jejak Leonardo, eks pemain Milan, yang kini malah dicap sebagai penghianat oleh Milanisti! Selain tentu tidak mau disebut penghianat, kenangan Don Carlo bersama Milan terlampau indah untuk ditukar dengan kontrak bersama inter.


Ancelotti menghabiskan 13 tahun bersama Rossoneri baik itu sebagai pemain maupun manajer. Kiprahnya yang tidak akan bisa dilupakan ialah ketika membawa klub meraih trophy Liga Champions tahun 2003 dan 2007.

Sudah menjadi rahasia umum jika presiden Inter Massimo Moratti merupakan penggemar berat Ancelotti tetapi Carletto mengatakan, "Akankah saya merapat ke Inter untuk menggantikan Leonardo? Jawabnya tidak. Tetapi saya menghargai pendapat orang lain," kata Ancelotti pada Il Giorno.

"Saya sudah menghabiskan 13 tahun bersama Milan, tidak mungkin membohongi masa lalu."

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih pada Moratti yang kabarnya memiliki ketertarikan, tetapi saya tidak bisa mengubah pendirian. Saya seorang Milan."

Saat ditanya kemungkinan kembali ke San Siro, Ancelotti menegaskan fokusnya saat ini hanyalah bagi Chelsea.

"Saya rasa hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat, saya masih terikat kontrak Chelsea," ungkapnya.

"Tetapi jika suatu saat Silvio Berlusconi atau perwakilan Milan datang dan meminta saya kembali, saya akan langsung berkata ya. Hubungan dan kenangan indah di antara kami tidak akan pernah terlupakan."


*)diolah kembali dari goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!