Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Rabu, 16 Maret 2011

Mesut Ozil Bangga Bela Jerman, Bukan Turki

Secara keturunan, sosok Mesut Ozil adalah pemain dengan darah Turki. Tapi, Ozil menyatakan bangga bisa membela Jerman di level internasional, bukan Turki.

Tim Panser akan berhadapan dengan Turki, dalam laga Kualifikasi Euro 2012. Ini adalah laga yang spesial buatnOzil. Bintang milik Real Madrid ini memang lahir dan besar di Gelsenkirchen, Jerman, tapi dia memiliki darah Turki.


"Buat saya, tidak pernah ada kabar yang menyebutkan bahwa saya akan bermian di tim selain Jerman. Saya lahir di sini, saya senang dan bangga bisa bermain buat Jerman," jelas Oezil seperti dilansir fifa.com.

"Keluarga saya datang dari Turki. Saya juga memiliki banyak teman di sana. Mereka sangat mendukung karier saya. Mereka terus mengikuti perkembangan saya du Madrid dan saya senang mendapat dukungan dari mereka,” lanjut Ozil.

Ozil menilai bahwa keputusannya membela Jerman adalah bagian dari kehidupan sosial di Jerman.

"Saya pikir tim nasional Jerman adalah refleksi dari kehidupan sosial di sini. Kami memiliki banyak imigran dan hidup rukun. Anda bisa melihatnya di Piala Dunia 2010 lalu, semua hanya bicara tentang sepakbola tanpa membicarakan keturunan," tutup Ozil.

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!