Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Selasa, 15 Maret 2011

Cinta Milan, Maldini Enggan Contoh Leonardo

Paolo Maldini dan Keluarga (foto: Daylife)
Jangan pernah ragukan kesetian Paolo Maldini kepada AC Milan. Salah satu cara untuk membuktikannya, legenda Rossoneri menyatakan tidak akan pernah menerima tawaran bergabung ke Inter Milan.


Kalimat yang dilontarkan Maldini rupanya juga menyindir mantan rekannya Leonardo Araujo. Diketahui, pria asal Brasil tersebut memutuskan menangani Nerazzurri, yang tidak lain merupakan rival abadi di Serie A, selain Juventus.

“Saya tidak akan mengikuti Leonardo. Cerita kami jauh berbeda. Apresiasi yang diberikan Massimo Moratti kepada Leonardo telah menjelaskan, bahwa mereka adalah dua pribadi yang serupa,” tutur Maldini.
Paolo Maldini Bersama Leonardo. Kedua nya Sama-Sama Legenda AC Milan. Namun Berbeda Prinsip Perihal Kelanjutan Karir Mereka di Lapangan Hijau. Maldini Tetap Menjadi Sosok Legenda Yang Dihormati Milanisti, Tapi Leonardo Kini Menjelma Menjadi Penghianat!!!
 
Maldini sendiri sebelumnya memang sempat digadang-gadang akan bergabung dengan Leonardo sebagai staff pelatih. Namun, itu urung terbukti sampai sekarang.

Lepas gantung sepatu Maldini memutuskan tidak terlibat lagi di sepakbola, namun dia mengaku tidak menutup kemungkinan untuk ikut kembali berkecimpung suatu saat nanti.

“Jika ada kesempatan saya tidak akan keberatan. Saya akan memanfaatkan pengalaman yang dimiliki,” cetusnya seperti disitat Goal.

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/03/14/47/434836/47/cinta-milan-maldini-enggan-contoh-leonardo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!