Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Rabu, 16 Maret 2011

Galliani: Prestasi Inter Ecek-Ecek Dibanding Milan!

Opa Galliani Emang Mantab, Bung!

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani melontarkaan kritik pedas terhadap pencapaian besar Inter Milan di musim lalu. Menurut Galliani, gelar Treble Winner Inter tidak lengkap tanpa gelar Super Eropa.Mengurut cerita musim lalu, Inter memang gagal melengkapi almari trofinya dengan Piala Super Eropa. Inter yang kala itu masih ditukangi Rafael Benitez gagal memetik kemenangan saat berhadapan dengan Atletico Madrid.


Saat itu, Inter kalah dua gol tanpa balas saat bentrok dengan kampiun Europa League tersebut di Stade Louis II, di Monaco, Prancis, 27 Agustus 2010 silam. Bandingkan dengan Milan yang berstatus sebagai klub tersukses di pertandingan yang mempertemukan juara Liga Champions dan Europa League tersebut. Hingga saat ini, Milan telah mengkoleksi lima gelar Piala Super Eropa.

Bahkan, di Liga Champions Eropa, Milan dengan koleksi 7 gelar nya, dikenal sebagai salah satu Raja Eropa bersama Real Madrid (9 gelar). Jauh dibanding gelar Inter yang hanya dan baru mengoleksi 3 gelar saja. Fakta nih!

“Dalam opini saya, Anda harus memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub untuk menyebut pemenang gelar treble winner sejati. Maksud saya, seberapa pentingnya Coppa Italia, benar?,” sindir Galliani di Goal. Ucapan Galliani ini tentu untuk menyindir prestasi Inter di ajang Internasional yang kalah jauh dibanding AC Milan. Ups, mantap juga sindiran nya Opa!

Beralih ke persoalan lain, Galliani juga menyempatkan diri memberikan komentar seputar keputusan Leonardo Araujo yang beralih melatih Inter. “Dia (Leonardo) sudah bersama kami selama 13 tahun dan kami tidak akan pernah melupakannya. Kami memiliki hubungan khusus dengannya. Dia mengawali kariernya di klub ini dia pernah bekerja sebagai Direktur Olahraga dan pelatih,” kata pria berkepala plontos ini.

“Gaya permainan Inter sekarang persis dengan tipikal permainan Milan saat Leonardo masih bertugas di sini. Filsafat sepakbolanya sangat baik dan kami sering berbicara dengannya,” tukas Galliani, sekilas mendeskripsikan karakter arsitek asal Brasil tersebut.

*)Diolah dari okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!