Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Senin, 04 Juli 2011

Aha, Milanisti Sejati Jadi Juara Wimbledon 2011. Selamat Djokovic!!!

Republik Madura -  Terus terang saya baru mengetahui kalo Novak Djokovic, salah satu jagoan lapangan tenis ini fans AC Milan sama dengan saya, Milanisti! Ane sih senang-senang saja. Apalagi Djokovic dengan terang - terangan memang mengaku sebagai Milanisti sebagaimana ayah nya juga.

Ya, Novak Djokovic berhasil keluar sebagai juara di turnamen Wimbledon 2011. I Rossoneri tanpa segan memberikan selamat kepada petenis asal Serbia tersebut di laman resmi nya.


Seperti diketahui, petenis yang memiliki julukan The Joker itu, berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Rafael Nadal pada partai pamungkas. Milan yang mengetahui The Joker sebagai seorang Milanisti, langsung memberikan ucapan selamat.

"Novak Djokovic adalah juara Wimbledon 2011. Petenis asal Serbia itu masuk ke final dalam kondisi sudah menempati peringkat satu dunia. Namun, dia memutuskan untuk merayakan pencapaian tersebut dengan memenangi titel pertama di Wimbledon mengalahkan Rafa Nadal 6-4,6-1, 1-6, 6-3," demikian tulis Milan.

Djokovic memang diketahui sebagai fans Milan. Bahkan, petenis 24 tahun itu pernah menemui bintang Rossoneri Zlatan Ibrahimovic, ketika skuad besutan Massimilano Allegri melakukan pemusatan latihan di Dubai.
"Djokovic adalah fans berat Milan, seperti halnya orang tuanya. Jadi, semua pendukung I Rossoneri dengan senang hati memberikan selamat kepada dia," lanjut tim yang musim lalu menjuarai Serie A itu di laman resminya, Senin (4/7/2011).
Dalam wawancara dengan Gazzetta TV April silam, Djokovic menegaskan bahwa dirinya adalah suporter AC Milan.

"Saya adalah fans berat Milan dan akan selalu seperti itu. Untuk saya, sepakbola adalah prioritas kedua setelah tenis. Ayah saya adalah pesepakbola profesional di Serbia dan kami selalu menyaksikan pertandingan Rossoneri dengan antusiasme tinggi," ujarnya.
Novak Djokovic bersama Zlatan Ibrahomovic

Di kesempatan lain, petenis berusia 24 tahun itu mengenakan baju tim "merah-hitam" ketika sedang memberikan wawancara.

Akhir Desember tahun lalu, Djokovic juga bertemu dengan striker Milan Zlatan Ibrahimovic, yang bersama timnya tengah melakoni pemusatan latihan di Dubai. Dikutip dari situs resmi Milan, Ibra memberikan jersey Milan kepada Djokovic.

Congrats Djokovic dari kami Milanisti Indonesia!

Data dikutip dari okezone dan detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!