Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Senin, 18 Juli 2011

Ayam Jantan Unik dan Aneh, Berkaki Empat Dan Ber-dubur Dua!!!

Republik Madura - Unik dan Aneh bahkan terlihat lucu jika anda melihat ayam yang satu ini. Seekor ayam jantan memiliki 2 dubur serta berkaki empat! Tentu saja keberadaan ayam jantan ini menghebohkan warga setempat.


Ayam jantan unik tersebut milik Sohib warga Jalan Syamsul Arifin, Kota Sampang – Madura. Karena dianggap istimewa, ayam ini pun ditaruh dalam sangkar yang biasanya dipakai untuk sangkar ayam bekisar.

Dilihat sepintas pun akan tampak keunikan ayam ini. Dua kaki tambahan tumbuh tepat dibawah dubur ayam. Namun berbeda dengan dua kaki yang berbentuk sempurna, dua kaki tambahan lainnya tersebut lebih pendek dan menggelantung.


Dari Tiga Gambar Diatas Jelas kan Kalau Nih Ayam Memang Unik Punya 4 Kaki....

Awalnya ketika baru menetas, Sohib tidak menyadari keunikan anak ayam hasil kawin silang antara ayam kampung dengan ayam jenis cemani tersebut. Saat itu, kaki tambahan ini hanya berupa tonjolan daging kecil. Namun setelah berusia sekitar dua bulan lebih, tonjolan daging tersebut makin panjang dan mengeras seiring bertambahnya usia si ayam.
Nah Kalau Gambar Yang Ini Mah Dubur nya Dua Lagi Ditunjukin Tangan Warga

Satu lagi keunikan ayam ini yakni memiliki dua dubur sekaligus. Sohib mengaku, kedua dubur ayam unik ini berfungsi normal secara bergantian. Dubur tambahan tersebut tepat berada diatas dua kaki tambahan yang menggelantung.

Diduga karena dua kelebihan tersebut, sohib mengatakan bahwa ayam yang sudah berusia enam bulan ini terlihat lebih agresif dari ayam jago pada umumnya. Selain lebih suka menyerang ayam jantan lainnya juga lebih agresif terhadap ayam betina! Waduh.....!!!

karena keunikannya, rumah sohib yang terletak di pinggir jalan seringkali disinggahi warga yang melintas untuk sekedar melihat keunikan sang ayam. Bahkan waktu kami para jurnalis mengambil gambar, warga pun makin banyak berkerumun. Kali aja bisa nampang kena potret atau masuk tipi! Halah....numpang beken mungkin. Hehehe
Nih Dia Si Ayam Unik, Gan!

Warga yang awalnya penasaran dan sempat menyangka bahwa tambahan kaki di belakang tersebut adalah direkayasa, akhirnya percaya dan mengagumi keunikan ayam
milik Sohib ini setelah melihat langsung dari dekat.

Sementara itu, meskipun banyak warga yang berminat untuk memiliki ayam unik miliknya dan sudah ditawar jutaan rupiah, Sohib tetap tidak tertarik menjual ayam uniknya ini karena diyakininya sebagai ayam keberuntungan. Mantap Kak Sohib!!! (Mad Topek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!