Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Senin, 05 September 2011

Antonio Nocerino, Penerus Gennaro 'Rhino' Gattuso di Skuad AC Milan

Republik Madura - AC Milan membuat gebrakan mengejutkan dengan merekrut Antonio Nocerino di detik-detik akhir penutupan transfer musim panas. Namun, keputusan merekrut gelandang Italia tersebut ternyata menuai pujian dari sejumlah kalangan.


Salah satu pihak yang memberikan pujian adalah Direktur olahraga Milan, Ariedo Braida. Menurutnya, kedatangan Nocerino akan sangat berguna buat Milan, terutama dalam mempekuat lini tengah. Braida meyakini, gelandang 26 tahun itu merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan peran Gennaro Gattuso yang mulai dimakan usia dan Mathieu Flamini yang kini terkapar cedera dan harus absen sekira enam bulan.

“Dia (Nocerino) adalah pemain Italia yang selalu menunjukkan komitmen penuhnya di lapangan,” kata Braida di situs resmi Rossoneri.
“Dia tahu bagaimana mengorbankan dirinya demi rekan satu timnya. Dia juga punya etika kerja yang luar biasa dan yang pasti dia juga jago dalam mencetak gol. Intinya, Nocerino punya kualitas untuk bisa bersinar di sini (Milan),” pungkasnya.

Nocerino direkrut Milan dari Palermo pada menit terakhir penutupan bursa transfer musim panas. Untuk mendapatkan pemain yang pernah berkostum Juventus ini, Milan merogoh kocek setengah juta euro plus pemain muda Ricardo Ferrerira.

Saat ini, Nocerino belum bisa bergabung dengan skuad Milan karena harus membela timnas Italia yang akan menjalani laga lanjutan kualifikasi Euro 2012, melawan Kep. Faroe, dini hari nanti. Nocerino akan menjalani tes medis untuk kemudian berlatih di Milanello pada 7 September mendatang.

Meski belum bergabung, namun pelatih Massimiliano Allegri nampaknya cukup yakin dengan kualitas Nocerino. Terbukti, dia langsung dimasukkan dalam daftar 25 pemain Milan di Liga Champions, dengan menyisihkan pemain kawakan, Filippo Inzaghi.(Mad Topek)

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!