Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Kamis, 22 Desember 2011

Antonio Nocerino, Pembelian Terbaik AC Milan Musim 2011-2012

Republik Madura – Di awal musim 2011-2012 setelah dipastikan dibeli Milan, milanisti manapun setidaknya pasti bertanya: Apa kehebatan orang ini? Begitu juga dengan saya. Saya memang tidak terlalu mengenal profil Antonio Nocerino. Saat membaca sejumlah berita tentang Nocerino, barulah saya tahu bahwa Nocerino adalah gelandang serang bertipikal sama seperti Gennaro “Rinho” Gattuso. Ada yang bilang, tukang seruduk seperti Gattuso. Harganya pun terbilang murah untuk kelas pemain Serie A, ‘cuma’ 500 ribu euro!

Alasan lain kenapa dibilang murah, karena usia Nocerino masih di usia emas untuk seorang atlet yakni 26 tahun. Apalagi ia sudah sempat memperkuat sejumlah klub yang cukup beken di Serie A mulai Juventus, Genoa hingga Palermo sebelum akhirnya digaet Milan. Jadi  harga dia seharusnya lebih dari 500 ribu Euro dengan pengalaman semacam itu.
Tapi sekarang setelah Serie A berjalan hampir setengah musim, semua Milanisti sedunia saya yakin pasti mengenalnya! Bayangin aja, dari 14 kali main yang dia lakukan di Serie bersama Milan, sudah 7 gol yang dia lesakkan ke gawang lawan! Jumlah gol ini lebih besar dari yang ditorehkan striker Milan semisal Alexandre Pato, El Shaarawy, Robinho hingga Casano. Padahal ia cuma gelandang serang bukan goal getter alias striker. Hingga akhir desember 2011 ini, jumlah 7 gol Nocerino hanya kalah dari Ibrahimovic yang sudah menorehkan 11 gol.

Tulisan ini saya buat pertengahan bulan desember 2011. Saya yakin, di akhir musim 2011-2012, gol Nocherinho akan terus melonjak seiring kemenangan demi kemenangan yang akan ia persembahkan bagi Milan dan Milanisti tentunya!

Awalnya saya tidak menyangka bahwa Nocerino akan langsung bermain impressive di musim perdananya bersama Rossoneri. Di awal musim pun permainan Nocerino terlihat biasa biasa saja. Publik mulai tersentak kala ia mencetak hattrick saat Milan menjamu Parma di Stadion San Siro. Milan menang dengan skor telak, 4- 1. Ya Nocerino 3 gol ditambah Ibra 1 gol. Kegemilangan sang pemain kelahiran 1985 ini berlanjut saat Milan menggulung Palermo dengan 3 gol tanpa balas! Mau tahu yang cetak gol? Kembali Nocerino hattrick alias 3 gol!
22 Nomer Punggung Nocerino, Nomer eks Pujaan Milan, Ricardo Kaka

Gol terakhir Nocerino di tahun 2011 ini terjadi rabu dini hari kemarin (21/12/2011) kala Milan menghantam Cagliari di San Siro dengan skor 2-0. Ya, sebiji gol dari Nocerino ditambah 1 gol Ibracadabra!

Tak ayal penampilan impresiv Nocerino membuat bahagia keluarga besar Milan. Tidak hanya para Milanisti, para petinggi klub pasti sangat senang. Sebut saja Wakil Presiden AC Milan, Galliani yang berterus terang bahwa ia sangat senang dengan penampilan Nocerino. Apalagi Milan tak perlu merogoh kocek dalam untuk memperoleh Nocerino. Hanya 500 ribu Euro!
Galliani mengatakan, pembelian Nocerino merupakan salah satu transfer yang efektif. Nocerino sendiri didatangkan Milan dari Palermo pada akhir-akhir jelang jendela transfer ditutup musim panas agustus 2011 lalu.

“Saya senang sekali dengan Nocerino dan salalu berpikir dia adalah pemain yang tak ternilai yang dimiliki klub papan atas,” aku Galliani seperti disitat Tribal-Football.

Dengan penampilan seperti sekarang, Nocerino menjadi bintang baru di skuad Milan. Kalau pun dijual sekarang harganya pasti melonjak tajam (namun itu gak mungkin dilakukan Milan). Perawakan dan gayanya juga identik dengan salah satu gelandang kesayangan Milanisti lain nya yang kini absen karena cidera. Siapa lagi kalau bukan Rinho Gattuso!

Oke deh. Tambah terus gol mu untuk Milan, Bung!
Well done job! Ti Amo Nocerino! Forza Milan per Sempre!
(Mad Topek Madura 1899 Brigatte)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!