Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Jumat, 29 April 2011

Seedorf Dianugerahi Gelar 'Ksatria Belanda'

Musim ini tampaknya menjadi sebuah peruntungan bagi seorang Clarence Seedorf. Menginjak 35 tahun, dirinya masih bisa tampil baik untuk AC Milan, bahkan mendapat sebuah gelar spesial.


Gelandang veteran Belanda berhasil tampil ciamik musim ini dengan kreativitas dan golnya di lapangan hijau. Lewat perannya di dunia sepakbola, serta rasa sosialnya yang tinggi, Seedorf pun meraih penghargaan “Knight in the Order of Orange Nassau”.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Pemerintah Belanda lewat duta besar Belanda di Italia, Alphonsus Staelinga. Di usia menjelang senja, Seedorf pun masih bisa berprestasi dan belum berniat pensiun.

“Apakah saya berniat pensiun secepatnya? Dalam pekerjaan saya hal terpenting adalah motivasi dan kebugaran fisik. Tidak ada batasan bagi saya selama hal itu masih ada,” ujarnya seperti disitat dari Football Italia, Jumat (29/4/2011).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, yang notabene adalah presiden klub AC Milan. Menanggapi raihan Seedorf dan keinginan pemainnya itu, sang presiden pun berkelakar: “Clarence akan bermain hingga usia 52 tahun.”

source: http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!