Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Senin, 02 Mei 2011

Allegri, Allenatore AC Milan: Scudetto, Kami Datang!

Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri menyambut antusias kemenangan penting 1-0 yang dipetik timnya atas Bologna, Minggu (1/5/2011). Menurutnya, kemenangan tersebut membuat Milan semakin dekat menuju gelar scudetto.
Ya, gol tunggal Mathieu Flamini memperbesar peluang Milan untuk mengakhiri paceklik gelar scudetto yang telah bertahan selama tujuh tahun terakhir. Rossoneri kini hanya butuh satu poin untuk bisa menggenggam trofi scudetto ke-18. Milan hanya butuh hasil imbang melawan tuan rumah AS Roma di Stadion Olimpico, pekan depan.

Dengan jumlah poin 78, koleksi poin Milan memang masih bisa disamai Inter Milan (69 poin) yang bisa merebut poin maksimal 78 jika menyapu bersih sisa tiga laga. Namun, Milan tetap berhak menggenggam scudetto karena unggul dalam head to head.

“Kemenangan hari ini membawa kami semakin dekat ke scudetto, tutur Allegri selepas laga. “Kini kami hanya membutuhkan satu angka dan kami akan mencoba merealisasikannya secepat mungkin,” sambungnya sebagaimana dikutip Football-Italia, Minggu (1/5/2011).

Selain mendekati gelar scudetto, Allegri juga menyebut bila kemenangan Milan kali ini membuat timnya bisa mengalihkan fokus ke ajang Coppa Italia, di mana ajang ini juga menjadi prioritas Milan yang berambisi merebut double winners.

“Kini, kami bisa mulai berhitung secara matematis dan memegang kunci (scudetto). Dengan begini, kami bisa fokus ke laga semifinal Coppa Italia melawan Palermo,” tandasnya seraya menegaskan Milan harus menang di Renzo Barbera, untuk bisa merebut tike final.

Seperti diketahui, Milan memang wajib meraih kemenangan di markas Palermo pada leg kedua (11/5/2011). Pasalnya, pada pertemuan pertama di San Siro, Milan hanya mampu bermain imbang 2-2.


source: okezone.com/allegri-scudetto-kami-datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!