Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Rabu, 04 Mei 2011

Silvio Berlusconi: AC Milan Tidak Akan Berhenti Belanja

Pemilik klub AC Milan Silvio Berlusconi kembali menunjukkan komitmennya dalam membangun kekuatan Milan. Berlusconi mengaku akan terus menggelontorkan dana untuk memperkuat skuadnya.


Sepanjang musim ini, Berlusconi mengeluarkan cukup banyak uang untuk mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Antonio Cassano, Mark van Bommel dan Urby Emanuelson. Investasi besar yang dikeluarkannya ini pun mulai membuahkan hasil.

Meski gagal di pentas Liga Champions, namun musim ini Milan berpeluang merengkuh dua gelar domestik, Coppa Italia dan Serie A di mana Gennaro Gattuso dkk hanya butuh satu angka untuk merengkuh scdudetto. Namun, kesuksesan ini ternyata tidak lantas membuat Berlusconi puas.

Pria 75 tahun ini menegaskan dirinya akan terus menanamkan investasinya di musim depan. Caranya, dengan merekrut sejumlah pemain baru di bursa transfer akhir musim ini.

“Keluarga saya menginvestasikan sekitar 50 juta euro dalam setiap musim. Tahun lalu, bahkan naik jadi 70 juta euro dan saya berjanji akan terus melanjutkan kebiasaan saya untuk terus berinvestasi sebagai kado untuk Milanisti,” ujarnya dikutip Football-Italia, Selasa (3/5/2011).

Namun, kesiapan Berlusoni untuk terus berinvestasi dipastikan bakal berimbas dengan adanya penyusutan skuad Milan yang ada saat ini. Sejumlah pemain veteran seperti Alessandro Nesta, Clarence Seedorf, Andrea Pirlo terancam bakal jadi korban regenarasi skuad yang tengah dibangun Milan.


source: http://bola.okezone.com/berlusconi-milan-tidak-akan-berhenti-belanja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!