Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Senin, 02 Mei 2011

Jersey Anyar AC Milan Resmi Diluncurkan (Musim 2011/2012)

Beberapa saat yang lalu, AC Milan resmi mengenalkan jersey terbaru untuk musim 2011-12. Melalui siaran streaming di adidasitaly.com , Milan memperkenalkan untuk pertama kalinya kepada publik, Senin (2/5).


Awal acara tersebut dimulai oleh sambutan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Lalu, tiga pilar I Rossoneri, Mark van Bommel, Luca Antonini, dan Clarence Seedorf, didaulat menjadi model launching seragam tersebut.

Adidas masih tetap setia menjadi distributor perlengkapan Milan sampai 2017. Yang menarik, terdapat perbedaan mencolok dari jersey terbaru itu dibanding seragam yang dipakai musim ini.


Jika musim ini ataupun musim-musim sebelumnya corak jersey Milan dominan strip-strip tebal berwarna merah-hitam, kini hal berbeda muncul. Strip-strip tipis merah-hitam mengisi hampir seluruh jersey .

Di bagian kerah dan three stripes yang menjadi ciri khas Adidas juga terdapat perbedaan. Kali ini, warna putih menjadi pilihan untuk mengganti warna sebelumnya. Milan kemungkinan akan memakai seragam tersebut pada laga kandang giornata ke-37, kontra Cagliari.

source: duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!