Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Sabtu, 07 Mei 2011

Legenda Milan, Danielle Massaro Buka Milan Junior Camp di Jakarta

Program “Indonesian All Star Team Challenge" oleh Milan Junior Camp (MJC) telah dibuka dan dimulai hari ini, Sabtu, 7 Mei 2011 di Jakarta. Mantan striker AC Milan Daniele Massaro hadir untuk meresmikan program acara yang bertujuan untuk mencari bibit pesepakbola muda di sepuluh kota Indonesia ini.
Acara berlangsung di Lapangan Sepakbola Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan pada pukul 09.20 WIB. Selain Massaro, acara ini juga dihadiri Presiden Direktur Asia Sports Development Alan Solowiejczyk dan Joko Driyono sebagai perwakilan PSSI.

Dari pantauan VIVAnews, tampak sambutan yang sangat meriah dari Milanisti Indonesia. Yel yel tanpa henti menyambut legenda Milan itu meramaikan stadion.

Suasana semakin hangat ketika Massaro yang mengenakan syal Milan ikut menyanyikan yel Rossoneri di kursi penonton. "Selamat pagi Indonesia. Aku sangat bangga berada di sini bersama kalian semua," ucap Massaro yang membela Milan di era 1986-1995.

Acara yang dibuka dengan lagu Indonesia Raya ini merupakan salah satu rangkaian MJC yang akan diadakan di sepuluh kota di Indonesia. Sebanyak 60 pemain akan disaring untuk diseleksi lagi di MJC Bali.

Setelah itu, akan dicari 18 pemain yang akan terpilih membela MJC Indonesia sebagai Indonesia All Star Team Challenge (IASTC) 2011. Tim yang terpilih nanti akan mewakili Indonesia untuk bersaing dengan MJC dari negara lain. Musim lalu Indonesia mampu merebut gelar juara pertama di turnamen internasional Intesa San Paolo yang digelar oleh AC Milan di Italia.

source: http://bola.vivanews.com/news/read/218974-legenda-milan-buka-junior-camp-di-jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!