Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Selasa, 03 Mei 2011

"Inter Butuh Calciopoli Lagi Untuk Juara"

Sebuah pernyataan sinis kembali dilontarkan eks direktur Juventus, Luciano Moggi. Menanggapi keterpurukkan Inter Milan di musim ini, Moggi pun tak sabar untuk ikut berkomentar. Menurut dia, masa kejayaan Inter kini telah usai, dan butuh kasus calciopoli lagi untuk mengembalikannya.

Seperti diketahui, kembalinya kejayaan Inter memang muncul sejak skandal calciopoli terkuak pada 2006 silam. Sejak itu, Inter tak terbendung untuk terus menguasai Serie-A. Puncaknya, musim lalu I Nerazzurri berhasil meraih treble winner di era kepelatihan Jose Mourinho.
Moggi sendiri yang sepertinya masih dendam akibat dirinya ikut terseret skandal calciopoli lantas buka suara. Alhasil, pria berkepala pelontos itu tak segan menyebut kalau saat ini masa keemasan Inter sudah berakhir.

"Inter sudah habis, Keuntungan mereka setelah kasus calciopoli kini sudah menghilang," sindir Moggi. "Semua berawal karena kesalahan Massimo Moratti yang mengganti Jose Mourinho dengan Rafael Benitez. Lengkaplah semua. Dari sebuah kapal perang, Inter kini berubah menjadi sekelompok manusia lemah."

Bahkan, Moggi pun melontarkan sindiran untuk mengembalikan masa kejayaan itu, Inter butuh skandal calciopoli episode 2. "Untuk menang kembali, Inter butuh kasus calciopoli lagi," sebut dia.

Sejak keterpurukkan Inter, kini Moggi melihat kesempatan akan diraih Juventus, AC Milan, dan juga AS Roma untuk bersaing memperebutkan gelar juara Serie-A. Dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic, Moggi menilai Milan masih berada di urutan terdepan.


source: duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!