Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Kamis, 28 April 2011

Ambisi Besar AC Milan dan Pujian Franco Baresi

Massimiliano Allegri sepertinya penasaran dengan kegagalan AC Milan di Liga Champions musim ini. Musim depan, kompetisi tertinggi di Eropa itu kembali menjadi target utama Milan.

Badai cedera memang sempat menganggu Rossoneri. Praktis, hal ini mengganggu performa Milan dipentas Liga Champions musim lalu, yang harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dari Tottenham Hotspur.
Milan mencoba bangkit, dan melupakan kegagalan ini, Allegri sudah mencanangkan target sejak jauh hari. Tak tanggung-tanggung, pengganti Leonardo ini menargetkan timnya menggondol gelar Liga Champions demi mengembalikan kejayaan Rossoneri di Eropa.

“Tim ini siap untuk berlaga untuk kompetisi musim depan, jelas kami ingin melakukan yang lebih baik di Eropa. Musim depan Liga Champions adalah tujuan yang paling utama,” tutur Allegri seperti disitat dari Tribalfootball, Kamis (28/4/2011).
Skuad Il Diavolo Rosso memang masih dinilai banyak dihuni pemain lama. Mengenai kekuatan tim musim depan, Allegri mengaku belum mengetahui apapun tentang rencana manajemen klub untuk mencari tenaga pemain baru.

“Saya belum mengetahui isu apapun tentang rencana transfer tapi saya pikir klub akan membuat beberapa investasi penting,” tambahnya tentang rekrutan baru Milan untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Franco Baressi Puji Transfer Milan
AC Milan tampaknya semakin dekat dalam meraih gelar scudetto musim ini. Legenda Franco Baressi memuji transfer pemain yang dilakukan Rossoneri.

Lewat performa menawan, tim asal kota mode ini berhasil menjadi Capolista serie A, dan unggul delapan poin dari pesaing terdekat, Inter Milan. Hasil dari peningkatan performa musim ini tak lepas dari kejelian para petinggi Rossoneri dalam urusan transfer.
Bagaimana tidak, para pemain baru berperan besar dalam permainan Milan musim ini. Demikian pengamatan sang legenda Baresi. Mantan bek tengah Milan di era awal 80an hingga akhir 90an ini gembira dengan pencapaian mantan timnya dan memuji transfer pemain musim ini.

“Yang paling krusial adalah Zlatan Ibrahimovic. Kemudian setelahnya adalah Robinho. Dibalik semua ini saya pikir tim ini sangatlah krusial,” ujar Baresi seperti disitat dari Tribalfootball, Kamis (28/4/2011).

Milan memang memboyong banyak pemain musim ini yang terbukti sebagai pilihan tepat. Mereka adalah Ibra, Robinho, Boateng dan Van Bommel, semua ini adalah hasil kejelian manajemen Milan dalam mendatangkan pemain penting.

“Kevin-Prince Boateng adalah sebuah ilham, karena tidak ada yang mengenal dia. Saya telah melihatnya di piala dunia Afrika Selatan. Keberadaannya penting dan seorang pemain kunci di masa depan,” tambahnya. (Samping kanan adl foto Franco Baresi, salah satu legenda Milan yang sangat dihormati seluruh Milanisti).


source: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!