Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Kamis, 31 Maret 2011

Berlusconi Pilih Kaka, Allegri Minta Lamela

okezone.com - AC Milan berniat mendatangkan seorang gelandang serang pada awal musim depan. Anehnya, presiden klub Silvio Berlusconi dan pelatih Massimiliano Allegri saling berbeda pendapat mengenai calon pemain yang hendak digaet.


Berlusconi tetap pada rencana awal. Dia ingin memulangkan Ricardo Kaka yang sekarang masih merumput bersama Real Madrid.

Pria yang juga menjabat sebagai perdana menteri Italia bahkan berulang kali memerintahkan ‘tangan kanan’nya Adriano Galliani melakukan pendekatan secara intensif kepada Kaka. Kabarnya keinginan Rossoneri tersebut sudah pernah ditolak oleh Los Blancos.

Kaka sendiri dulunya merupakan andalan di Milan. Pada 2009 silam dia memutuskan hijrah dengan biaya transfer mencapai 65 juta euro, sayang pemain asal Brasil gagal menunjukkan penampilan maksimal di Madrid.

Dilaporkan Tuttosport, Rabu (30/3/2011) sebagai arsitek tim Allegri rupanya tidak sepakat dengan Berlusconi. Dia lebih senang jika Milan nanti memboyong pemain yang kebih segar.

Pilihan mantan pelatih Cagliari jatuh kepada Erik Lamela. Perekrutan bintang muda asal Argentina dinilai lebih menguntungkan ditinjau dari segi bakat serta finansial. Kemungkinan Milan hanya harus menggelontorkan sekitar 15 juta euro untuk mengangkutnya dari River Plate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!