Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Kamis, 01 Maret 2012

Polisi Grebek Bandar Sabu-Sabu di Bangkalan (plus video liputannya)

Republik Madura - Polisi berhasil menangkap seorang warga berinisial K-H yang diduga termasuk jaringan narkoba dalam sebuah penggrebekan di sebuah rumah bandar narkoba di wilayah kecamatan Socah, Bangkalan, Madura. Penggrebekan ini berlangsung cepat tidak lebih dari 10 menit.

Sayangnya, tiga orang berhasil kabur saat penggrebekan termasuk S-L, bandar sabu-sabu yang menjadi target utama. Polisi hanya mengamankan K-H yang awalnya sempat berusaha kabur namun ia berhasil ditangkap. K-H pun langsung dibawa ke Mapolres Bangkalan.
AKBP Endar Priantoro,Kapolres Bangkalan, menuturkan, dari rumah bandar narkoba ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti sabu-sabu termasuk berbagai perangkat alat untuk menyabu yangdibawa dalam bungkusan plastic hitam oleh polisi.

Selain menetapkan bandar sabu-sabu SL sebagai DPO, polisi juga berusaha mendalami peran K-H dalam jaringan narkoba di Bangkalan. Jika terbukti, K-H akan dijerat undang-undang nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara. (Mad Topek)

Nih video penggrebekan nya

2 komentar:

  1. buset mpe sgthu na gan tu bandar,,,huhuhuh,,,brantas terus Narkoba,,,karna merusak generasi anak bangsa

    BalasHapus
  2. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!