Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Selasa, 08 November 2011

Impian Pippo: Pensiun di Milan!!!

Republik Madura - Seneng bener denger berita ini. Ya, salah satu bomber kesayangan Milanisti ini mengaku belum berniat gantung sepatu. Bomber gaek Italia ini mengaku masih ingin memberikan kontribusi, sebelum akhirnya menutup karier di San Siro.

Memasuki usia ke-38, Pippo -sapaan akrab Inzaghi- memang mulai terpinggirkan dari skuad I Rossoneri. Mantan punggawa Juventus ini tidak lagi dilirik pelatih Massimiliano Allegri yang lebih mempercayakan juru gedor pada sosok Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Alexandre Pato dan Antonio Cassano (dua nama terakhir tengah dibekap cedera).

Kendati tak lagi jadi pilihan utama, namun Pippo enggan menyerah dan menolak merapat ke tim lain, meski tak jarang tim-tim lain yang meminatinya. Bomber yang mencatatkan diri sebagai striker tersubur kedua setelah Raul Gonzales di benua Eropa ini mengaku masih ingin membantu Milan meraih sukses.
“Jika di usia 38 tahun keinginan saya untuk bermain bola dirampas, maka saya bisa gila. Malah, saya justru akan merasa bodoh bila saya tidak mengakhiri karier dengan kostum ini (Milan). Saya merasa, semua orang disini (fans Milan) mencintai saya,” tuturnya sebagaimana dikutip Rossoneri Blog, Selasa (8/11/2011).

“Saya bahagia di sini (Milan). Kini, saya telah dua bulan berlatih dengan tim (setelah pulih dari cedera). Milan adalah prioritas dan saya tidak akan menjadi masalah untuk tim. Saya akan terus mencoba dan berusaha menjadi bagian penting di klub. Saya rasa saya masih bila melakukan yang terbaik,” sambungnya.

“Impian saya adalah mengakhiri karier di sini. Agen saya sempat melakukan pertemuan dengan tim lain, namun tidak ada yang percaya saya akan meninggalkan,” pungkas Inzaghi sebagaimana dikutip okezone.com (Mad Topek)


sumber:  okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!