Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Rabu, 09 November 2011

Sambil Nenteng Piala, Tim Indonesia MJC 2011 Kibarkan Merah-Putih di Stadion San Siro

Republik Madura - Bangga rasanya baca berita yang saya dapat dari goal.com ini. Gimana tidak, semua Milanisti Indonesia pasti bermimpi berkunjung ke Stadion San Siro, kandang klub kebanggaan kami, AC Milan! Nah, anak2 yang tergabung dalam tim Indonesia All Star Milan Junior Camp (MJC) 2011 ini bukan cuma berkunjung dan menonton laga AC Milan, tapi mereka juga bisa berkeliling dengan mengibarkan Merah Putih plus Piala Juara MJC 2011! Berikut beritanya dari goal.com.
Suasana yang sungguh meriah terjadi ketika AC Milan unggul 2-0 atas Catania di stadion San Siro, Minggu (6/11). Begitu peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama ditiupkan wasit Andrea Gervasoni, pintu samping Curva Nord dibuka lebar supaya anak-anak Indonesia bisa masuk ke lapangan.

Adalah Indonesia All-Star Team yang sehari sebelumnya mempertahankan gelar juara Intesa Sanpaolo Cup yang beruntung memperoleh kesempatan langka tersebut.

Ratusan anak yang berasal dari 45 negara peserta Intesa Sanpaolo Cup 2011 dan Milan Junior Camp Day mengibarkan bendera masing-masing mengitari stadion.

Indonesia sendiri menjadi negara terakhir yang keluar gerbang menuju lapangan. Namun bedanya dengan negara-negara lain, Indonesia All-Star Team merupakan satu-satunya tim yang keliling stadion dengan membawa piala.

Pengalaman yang luar biasa bagi anak-anak berusia 12-15 tahun itu tidak berhenti di situ. Milan kemudian menambah dua gol untuk menaklukkan Catania dengan skor akhir 4-0. Usai pertandingan, Indonesia All-Star Team diberikan kesempatan untuk bertemu pemain-pemain Rossoneri. Alhasil, 18 pemain yang tergabung dalam Indonesia All-Star Team berburu foto dengan para pemain.

Hmmm....teruslah berprestasi anak muda! Di usia kalian yang masih sangat muda (antara 13-15 tahun) sudah merengkuh piala yang membanggakan kami. Tentu kami para Milanisti Indonesia akan lebih sangat bangga jika suatu saat nanti ada diantara kalian ataupun pesepakbola Indonesia yang bermain di IL DiavoloRoso AC Milan kami! Forza Milan 1899!!!! (Mad Topek)

BACA juga gan---> Tim Indonesia Juara MJC 2011, Merah Putih Akan Berkibar di Stadion Sansiro - Italia!
ini juga gan----->Takluk Oleh Tim Indonesia, Pelatih AC Milan Academy Puji Indonesia!!!
sumber berita: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!