Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Minggu, 22 Mei 2011

Impian Inzaghi Pensiun di Milan dan Opininya Tentang Kepergian Andrea Pirlo

Striker senior ini menyampaikan rasa bahagia setelah meneken perpanjangan kontraknya di Rossoneri .

Filippo Inzaghi mengaku merasa senang bisa memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Kesepakatan yang baru saja ditandatanginya tersebut digambarkannya sebagai impian untuk bisa mewujudkan ambisi menuntaskan karir di Rossoneri.


"Saya bahagia karena ini sebagai sebuah impian buat saya menuntaskan karir di Milan. Saya tak punya alternatif di tempat lain, segalanya yang telah terjadi di San Siro ini begitu berharga," kata Inzaghi seperti yang dilansir goal.com 19/05/2011.

Pemain berusia 37 tahun ini menjadi pemain veteran terakhir yang telah meneken sebuah kesepakatan baru. Dalam kesepakatan tersebut, Inzaghi akan bertahan di klubnya hingga 30 Juni 2012.

"Serangkaian negosiasi yang terjadi selama ini tak pernah mempersoalkan urusan uang karena di sana selalu ada hubungan yang luar biasa di antara kami dan kami telah berbagi begitu banyak kemenangan selama ini."

"Semua orang datang bersama-sama untuk mewujudkan impian ini bisa menjadi kenyataan. Sungguh sangat menyenangkan karena di sana tak ada sedikitpun keraguan."

Filippo Inzaghi: Kami Akan Rindukan Andrea Pirlo
Striker AC Milan Filippo Inzaghi menyatakan semua orang di klub akan merasa kehilangan Andrea Pirlo yang baru saja mengumumkan dirinya tidak akan lagi bergabung bersama Rossoneri.

Gelandang veteran asal Italia itu masa kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim ini. Namun Pirlo telah mengumumkan keputusan untuk pergi setelah melewati sepuluh tahun yang tak terlupakan.

"Semua orang tahu apa yang sudah diberikan Pirlo kepada klub ini dan rasanya kami semua akan merasa kehilangan dia," kata Inzaghi kepada wartawan.

"Tetapi inilah kehidupan dan kami harus bisa menerima semua ini," lanjutnya kembali.

"Saya hanya berharap semoga ini yang terbaik buatnya dan saya menghormati Pirlo, baik sebagai seorang pemain maupun teman. Kami tak akan pernah merasa seperti seorang musuh."

sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2011/05/19/2493069/filippo-inzaghi-kami-akan-rindukan-andrea-pirlo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!