Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Sabtu, 21 Mei 2011

Video Andrea Pirlo Saat Pamit di Tranning Camp AC Milan. Mengharukan!

Republik Madura - Andrea Pirlo memilih meninggalkan AC Milan di penghujung musim 2010/2011. Perpisahan gelandang veteran Italia, yang dikemas dalam sebuah pesta barbeque, berlangsung mengharukan.

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (21/5/2011), seluruh punggawa Rossoneri merayakan kesuksesan meraih Scudetto dengan menggelar pesta barbeque, usai menjalani latihan di Milanello. Pesta tersebut sekaligus menjadi momen perpisahan bagi Pirlo.

Pada kesempatan itu, Pirlo sempat menguraikan sambutan perpisahan, dilanjutkan dengan memeluk satu per satu punggawa Rossoneri. Tak ayal, suasana haru turut mewarnai pesta perayaan Scudetto tersebut.

Pirlo bergabung dengan Milan pada 2001 silam, setelah tiga tahun sebelumnya membela Inter Milan. Keputusan mantan gelandang Brescia untuk meninggalkan Rossoneri sudah bulat, meskipun belum dipastikan klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya.


Pirlo Hengkang, Pippo Tetap Bertahan
Setelah satu dekade memperkuat AC Milan, akhirnya gelandang veteran Andrea Pirlo memutuskan untuk meninggalkan San Siro pada akhir musim ini.

Ya, kontrak Pirlo memang akan berakhir pada Juni ini. Bahkan muncul spekulasi di media Italia, mantan gelandang Inter Milan itu akan memperkuat Juventus pada musim ini. Namun, Pirlo dengan tegas membantah berita itu.

"Saya datang ke sini untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya meninggalkan Milan setelah 10 tahun memperkuat tim ini. Ini adalah sebuah penceraian konensual, tapi saya belum berbicara dengan Juventus," tandas Pirlo dilansir Goal, Kamis (19/5/2011).


Tentu, kabar ini menjadi berita baik buat Juventus. Klub asal Turin tersebut memang sangat berambisi mendatangkan gelandang 31 tahun itu. Bahkan, Bianconeri dikabarkan sudah memberikan penawaran kontrak selama tiga tahun.

Sementara itu, penyerang gaek Filippo Inzaghi mengikuti jejak Alessandro Nesta. Penyerang yang akan berusia 39 tahun itu, mendapatkan kontrak baru selama satu tahun lagi. "AC Milan mengumumkan Filippo Inzaghi akan bertahan hingga 30 Juni 2012 mendatang."

Pengumuman ini sendiri, datang beberapa saat setelah Nesta sudah lebih dulu mendapatkan kontrak baru untuk kompetisi musim depan.

sumber: okezone.com

Terima kasih atas segala kontribusi mu selama 10 tahun di Milan!
Tangisan perpisahan dan peluk erat rekan-rekan mu (Ambrosini cs) adalah wujud dari nuansa kekeluargaan di tubuh IL Grande Milan! Forza Milan per sempre, Pirlo!
Selamat tinggal Pirlo, The Master of freekick and passing!
Wish you the best! Farewell, Pirlo! (Mad Topek _Madura 1899 Brigatte_)

2 komentar:

  1. Akhirnya Sang Maestro ini memilih bergabung dg La Vechia Signora, Juventus.
    Farewel Our Lovely Freekicker!

    BalasHapus
  2. pirlo tlah pergi, moga aja tumbuh pirlo2 baru di ACMILAN. slamat tinggal pirlo. moga sukses di tmpt baru. kami akan slalu mengenang jasa2 mu

    BalasHapus

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!