Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Minggu, 15 Mei 2011

Milanisti Pesta Scudetto ke-18 di San Siro, Massimiliano Allegri Terharu

Menang telak di San Siro yang dipenuhi puluhan ribu fans tampaknya memberikan sensasi tersendiri bagi pelatih AC Milan Massimiliano Allegri. Para Milanisti memang sengaja hadir untuk merayakan Scudetto yang sudah resmi digondol Milan sejak pekan lalu.


Akhir pekan lalu, Rossoneri dipastikan juara setelah menahan imbang AS Roma 1-1 di Olimpico. Perayaan saat itu hanya dihadiri oleh sedikit suporter, mengingat Olimpico adalah kandang I Lupi dan kini, Allegri dibuat kagum setelah merayakan di kandang sendiri bersama ribuan Milanisti.

“Ini sangat luarbiasa bagi saya dan pengalaman pertama merasakan hal seperti itu, jadi saya sangat kagum dan terkejut. Saya ingin para pemain mengakhiri musim dengan cara yang terbaik bersama fans dan Presiden (Silvio Berlusconi) di sini bersama kami,” tutur Allegri seperti disitat dari Football-Italia, Minggu (15/5/2011).
Pilihan untuk menunjuk Allegri sebagai pelatih utama tampaknya sangat tepat karena kehadirannya langsung menghadikan Scudetto. Eks pelatih Cagliari ini patut berterima kasih dengan kebijakan transfer Il Diavollo Rosso mendatangkan pemain hebat untuk musim ini.

“Saya langsung menyatakan pada tim untuk berlatih dengan intensitas, mungkin itu yang disiapkan Anda untuk berlaga, tapi itu juga etika kerja Milan satu dekade lalu bersama Arrigo Sacchi. Saya meminta mereka untuk bekerja bagi tim dan itulah yang mereka lakukan untuk saya dan yang lainnya,” tandasnya.

Allegri pantas bahagia karena inilah gelar juara yang diraihnya sebagai pelatih profesional. AC Milan kini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan torehan 81 poin dari total 37 laga.
(sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/05/15/47/457209/47/milanisti-pesta-di-san-siro-allegri-terharu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!