Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Minggu, 15 Mei 2011

Diteriaki Gattuso Saat Selebrasi Scudettto, Leonardo Meradang!

Salah satu aksi Gennaro Gattuso saat merayakan keberhasilan AC Milan merengkuh Scudetto akhir pekan lalu rupanya meninggalkan luka di hati mantan pelatihnya Leonardo Araujo. Gelandang yang kerap disapa Rhino itu ditenggarai melontarkan kata-kata kasar kepada Leo, panggilan Leonardo.
Tidak terima dengan perlakuan Gattuso tersebut, kini Leonardo meminta penjelasan. Pria asal Brasil kemudian juga menyibak tabir perseteruan antara mereka yang terjadi sejak lama.

“Ketika meninggalkan Milan, Gattuso datang dan mengatakan keputusan saya sudah tepat. Kini saya membaca di surat bahwa dia masih belum puas, saya tidak keberatan jika dia masih ingin bicara banyak,” cetus Leonardo seperti dikutip Goal, Rabu (11/5/2011).

Kabarnya Leonardo mengundang Gattuso hadir pada laga semifinal kedua Inter Milan kontra AS Roma besok, Kamis (12/5/2011). Selain dari dia juga meminta keterangan dari pihak Rossoneri.

Sementara presiden Inter, Massimo Moratti menyampaikan simpati kepada Leonardo atas kejadian itu. Sedangkan CEO Milan, Adriano Galliani mengaku sama sekali tidak tahu tentang tindakan Gattuso.
(adapted from: http://bola.okezone.com/read/2011/05/11/47/455664/47/diteriaki-gattuso-leonardo-minta-penjelasan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!