Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Sabtu, 27 Agustus 2011

Awas, Jalur Mudik Suramadu Rawan! Seorang Pengendara Motor Dirampok dan Dibacok Celurit

Republik Madura - Kerawanan jalur mudik di jalan akses Suramadu, Bangkalan – Madura, mulai terbukti. Seorang pengendara sepeda motor dirampok oleh dua orang tidak dikenal. Korban adalah novan, warga Tembok Gede – Surabaya. Novan menderita luka bacok yang cukup parah pada bagian punggung. Selain itu ia juga luka pada bagian mulut setelah sempat terjatuh dari sepeda motornya.


Menurut keterangan korban, dia bersama teman wanitanya, Vita, warga Tambak Asri – Surabaya hendak pergi ke rumah neneknya Vita di Labang – Bangkalan. Namun saat melewati jalan akses suramadu jum’at malam sekitar jam 10 tiba – tiba dia diserang dua orang pengedara motor lainnya dari arah belakang dengan menggunakan celurit di lokasi yang cukup sepi.

Setelah terjatuh, Novan mengaku sempat diinjak oleh para pelaku. Selain membawa kabur sepeda motor miliknya, mereka juga memaksa Vita, temannya wanitanya untuk ikut kedua pelaku dibawah todongan celurit.
Korban yang tergeletak tak berdaya akhirnya berhasil melaporkan ke pos polisi Petapan yang berada sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Korban pun langsung dievakuasi ke rumah sakit Rato Ebuh Bangkalan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus perampokan di jalur mudik Suramadu ini. Namun demikian, AKP Parso, Kapolsek Sukolilo mengingatkan bahwa jalan akses suramadu merupakan titik rawan baik kecelakaan lalu lintas maupun tindak kejahatan. Kerawanan ini utamanya mengancam para pengendara sepeda motor di malam hari. (Mad Topek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!