Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Selasa, 15 Maret 2011

Unik, Laki-Laki Memiliki Kuku Panjang Pada Jari-Jari Tangannya

Jadi Pusat Perhatian Orang Kala Ke Swalayan

Memiliki rambut panjang atau gondrong sudah jamak kita lihat pada seorang laki-laki. Namun jika laki-laki mempunyai kuku-kuku panjang pada jari-jari tangannya, sangat jarang kita lihat. Apalagi kuku-kuku panjang tersebut mencapai dua puluh sentimeter.


Marlan, 41 tahun, warga desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan – Madura ini lah laki-laki yang memiliki kuku-kuku panjang. Sepotong rokok pun dengan mudah dan nikmatnya ia pegang di sela-sela jari tangan kirinya yang berkuku panjang tersebut.

Marlan menuturkan, sejak kecil memang terbiasa memelihara kukunya. Namun karena masih usia sekolah, dia kerap dimarahi gurunya agar memotong kuku – kuku nya. Barulah sejak tiga belas tahun yang lalu, kuku pada tangan kiri nya tidak pernah ia potong lagi.
Meski tidak pernah dipotong, beberapa kali kuku – kuku panjang Marlan patah dalam ukuran kecil. Agar tidak patah, Marlan pun sangat mengandalkan tangan kanan nya dalam beraktifitas sehari-hari nya.

Untuk memelihara kuku-kuku panjang nya, Marlan memakai kapas basah serta ampelas kecil terutama untuk menjaga agar kuku-kuku nya tetap terlihat bersih.

Seringkali karena keunikan dan keanehan pada jari-jari tangan kiri nya tersebut, Marlan menjadi pusat perhatian saat dia bepergian, termasuk kala berbelanja di toko maupun swalayan.
Laki-laki yang memiliki istri dengan dua orang anak ini juga mengatakan, sang istri pernah memintanya, untuk memotong kuku-kuku nya tersebut. Namun Marlan selalu menolak nya. Meski menolak permintaan sang istri, menurut Marlan, yang terpenting ia tetap mampu memberikan nafkah bagi sang istri, baik lahir maupun batin.

Walaupun ber-kuku panjang, Marlan tetap hidup normal layak nya manusia biasa seperti hal nya berbaur dengan para tetangga, termasuk tetap bekerja sebagai peternak bebek dan sapi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun demikian, para tetangga nya tersebut cukup heran dengan keunikan serta ketelatenan Marlan dalam merawat kuku-kuku panjang nya ini.

Selain beternak bebek dan sapi, marlan juga memelihara kucing anggora sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari nya. (Taufik Syahrawi)

5 komentar:

  1. He is a cool guy and his nails are amazing. Beautiful!

    BalasHapus
  2. thank u.....are U from Germany? Welcomen to Indonesia - Asia.

    BalasHapus
  3. Saya juga kuku sangat panjang tetapi pada kedua tangan. Saya juga tumbuh mereka dari masa kecilku.

    BalasHapus
  4. KIRIM DONG FOTONYA, BIAR SAYA POSTING DISINI.
    TENTU DENGAN DATA LENGKAP ANDA.
    SAYA TUNGGU KLO ANDA BERKENAN

    BalasHapus
  5. Sekarang bgmana kabar kuku panjangnya? Apakah semakin panjang atau sudah dipotong.. mohon infonya ya...

    BalasHapus

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!