Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Minggu, 03 April 2011

Derby ke-154, Laga Terbaik Pato

okezone - Alexandre Pato layak dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan 3-0 AC Milan atas rival sekota, Inter Milan, Minggu (3/4/2011) dini hari tadi. Allenatore Rossoneri Massimiliano Allegri tak segan menyebut derby Milan ke-154 menjadi salah satu laga terbaik bomber muda Brasil.


Betapa tidak, Pato menciptakan kejutan saat laga baru beranjak 44 detik dari kick-off babak pertama. Striker 21 tahun menjebol gawang Julio Cesar, setelah memanfaatkan bola muntahan dari tembakan Robinho, dan membuka keunggulan Milan 1-0.

Di babak kedua, Pato kembali menjatuhkan mental Javier Zanetti dkk, yang terpaksa berlaga dengan 10 pemain lantaran Cristian Chivu diganjar kartu merah. Tepatnya di menit 62, Pato mencetak gol kedua yang juga kedua bagi Rossoneri.

“Pato menunjukkan serangan hebat dan sangat baik menemukan ruang di antara dua centre-back (Inter). Ini adalah salah satu laga terbaiknya,” puji Allegri, mengingat performa Pato sempat menurun akibat dibekap cedera.

Kemenangan Milan digenapkan oleh gol penalti Antonio Cassano, yang didapatnya usai dilanggar Zanetti di kotak terlarang. Penyerang Italia harus menerima kartu kuning lantaran melepas kaus saat selebrasi.

Allegri pun menyesalkan kartu kuning kedua yang diterima Cassano, usai menjatuhkan Ivan Cordoba, yang sebenarnya tidak perlu dilakukan karena Milan sudah dipastikan meraih kemenangan.

“Saya menyesalkan Cassano dikeluarkan, tapi memang sudah menjadi kebiasaannya melepas kaus setelah mencetak gol,” imbuh sang allenatore, seperti dilansir Eurosport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!