Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Jumat, 08 April 2011

Nesta Belum Mau Gantung Sepatu

okezone.com - Pemain belakang Alessandro Nesta dikabarkan akan gantung sepatu akhir musim ini. Namun, pemain andalan AC Milan membantah berita itu.


"Perkataan saya ketika itu disalahartikan. Saya tidak mengatakan saya akan berhenti pada akhir musim ini," tegas Nesta kepada Milan Channel, Kamis (7/4/2011).

Media massa setempat memang mengabarkan, Nesta sudah tidak memiliki hasrat untuk bermain lagi. Bahkan, mantan pemain andalan Timnas Italia itu dikabarkan akan gantung sepatu pada musim panas nanti. Tentu, Nesta membantah spekulasi itu.

"Media bertanya kepada saya, saat ini berada dimanakah titik karier saya, dan saya menjawab karier saya nyaris berakhir, namun bukan untuk saat ini," lanjut pemain 35 tahun itu. "Saya masih berharap bisa bermain, meski jika saya tidak bisa bermain setiap laga."

Nesta adalah salah satu pemain punggawa Milan dibelakang. Tak heran, Massimiliano Allegri selalu mengandalkannya setiap Rossoneri bertanding. Hingga saat ini, Nesta sudah bermain sekira 19 pertandingan disemua kompetisi.

"Sebenarnya, saya sangat puas pada tahun ini. Sebab saya bermain cukup banyak, mungkin saya sudah tidak bisa bermain setiap tiga hari," tandas mantan pemain andalan Lazio tersebut.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!