Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Minggu, 03 April 2011

Dua Gol Pato Bungkam Kritik

okezone - Alexandre Pato jadi orang paling berbahagia usai timnya AC Milan membungkam Inter Milan. Dua gol yang dicetak oleh striker asal Brasil untuk membawa Rossoneri meraih kemenangan telak 3-0 dianggap sebagai jawaban atas kritik yang menghujamnya selama ini.


Gol pertama Pato yang terjadi dimenit awal membuat moral bertanding anak-anak asuh Massimiliano Allegri melambung. Sementara torehan kedua pada menit ke-62 menjadikan para punggawa Il Diavolo semakin pede meraih kemenangan pada pertandingan bertajuk Derby della Madonnina tersebut.

Atas sukses itu tentu saja Pato merasa senang. Dia pun kini semakin bersemangat untuk berbuat jauh lebih baik lagi, apalagi belakangan bomber berjuluk The Duck banyak dikritik publik San Siro karena mengalami penurunan performa.

"Saya merespon kritik dengan mencetak dua gol penting ke gawang Inter," cetus Pato seperti dikutip Football Italia, Minggu (3/4/2011).

"Selama ini saya selalu selalu menganggap kritik layaknya angin lalu dan terus bermain dengan niat memberikan yang terbaik. Pada akhirnya saya mampu menjadi penentu di pertandingan besar," tuntasnya.

Dengan kemenangan tersebut Milan bertambah digdaya di puncak klasemen sementara Serie A. Jalan mereka meraih gelar musim ini juga semakin terbuka lebar karena terpaut lima poin dari Inter sebagai pesaing terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!