Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Jumat, 08 April 2011

Briptu Norman "Konser", Mabes Polri Gaduh

Briptu Norman Kamaru mendadak jadi bintang setelah melakukan aksi joget dan lipsing lagu India saat bertugas. Hari ini, Salah satu anggota Korps Brimob asal Gorontalo tersebut mendatangi Mabes Polri ditemani atasannya Kasat Brimob Polda Gorontalo, AKBP Anang Sumpena.


Suasana di Gedung Humas Mabes Polri pun mendadak ramai. Selain puluhan wartawan, para anggota polisi pun penasaran ingin menyaksikan dari dekat sosok pria bernama asli Norman Kamaru tersebut.

"Nama saya Norman, asli dari Gorontalo," kata di saat memperkenalkan diri, Jumat (7/4/2011).

Dia juga menuturkan bagaimana sampai videonya sampai ke YouTube. "Waktu piket rekan saya di samping lagi stres, waktu ganti piket. Satu hari tidak pernah senyum. Inisiatif saya buat video," ucapnya.

Norman mengaku tak keberatan jika ada pihak yang menawarkan dirinya sebagai penyanyi. "Kalau tidak bertugas saya oke-oke saja," tegasnya .

Di tengah konfrensi pers, para wartawan meminta agar Norman sedikit menyanyikan lagu yang membuat dia terkenal. Norman pun menyanyikan lagu dengan judul Chaiyya-chaiyya, sontak saja para wartawan dan anggota polisi yang menonton terkesima dan memberikan tepukan tangan.

Riuh suasana di Mabes Polri, tak membuat Briptu Norman menjadi salah tingkah. Dia pun dengan lugas menjawab semua pertanyaan dari wartawan. Karena masih penasaran dengan Briptu Norman, para pewarta meminta kembali Norman menyanyikan lagu India, dengan judul yang berbeda, beberapa bait lagu India pun dilantunkan Norman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!