Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Senin, 04 April 2011

Pato Pacari Putri Berlusconi

okezone - Alexandre Pato akhirnya tidak lagi malu mengakui hubungannya dengan Barbara, putri dari pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi.


Pato, pahlawan kemenangan Milan di laga derby della Madonnina kontra Inter Milan dengan dua golnya memang sejak lama digosipkan dekat dengan Barbara. Keduanya sering terlihat jalan bareng dan sempat beberapa kali foto mereka berdua diabadikan paparazzi. Namun, keduanya nampak masih malu-malu mengakuinya.

Kini, seiring waktu berjalan, keduanya tampak tidak lagi malu dengan hubungan mereka. Kejadian ini pun terlihat saat Barbara terlihat menyaksikan laga derby Milan di mana Rossoneri menang telak 3-0, Minggu dini hari WIB kemarin. Pato, yang mencetak dua dari tiga gol kemenangan Milan bahkan mendedikasikan golnya untuk sang pujaan hati barunya, setelah pernikahannya dengan Stephanie Brito harus kandas seumur jagung.

“Kepada siapa saya mendedikasikan gol? Well, anda semua pasti melihatnya…,” ujar Pato kepada wartawan usai pertandingan. Pato sendiri diketahui memang melakukan selebrasi ke arah penonton yang disitu juga terdapat Barbara duduk.

“Saya juga mendedikasikan gol ini untuk semua orang yang datang ke stadion dan mendukung Milan, meski kami kerap gagal memberikan yang terbaik,” sambungnya mengucapkan terima kasihnya atas dukungan setia Milanisti.

Dengan tambahan dua golnya, Pato seakan telah kembali menemukan ketajamannya yang sempat hilang dalam beberapa bulan terakhir karena faktor cedera. Total, kini bomber berjuluk Si Bebek ini telah mengoleksi 13 gol, tertinggal satu gol dari topskor sementara Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic.

“Saya sangat rileks dan selalu mencoba memberikan yang terbaik saat berlatih maupun bermain di lapangan. Penting bagi saya untuk memberikan yang terbaik di laga prestisius, meski semuanya hanya bermakna tiga angka,” tambahnya dikutip Yahooextra, Senin (4/4/2011).

“Saya berhasil mencetak dua gol dan saya puas, karena kami menang dan berhasil mengamankan posisi puncak. Kami menang bersama dan kalah pun bersama-sama. Jadi kami semua bahagia dengan ini,” tandas striker 21 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!