Kategori Artikel dan Berita Kami, Silahkan Dibaca

Say NO tobe Corruptor!!! Get the Corruptor in the Jail!!!

Jumat, 08 April 2011

Duh.....Foto Ini Asli Bukan Rekayasa, Komandan! Maaf.....Just Wanna Criticize!

Republik Madura - Polisi selayaknya-lah menjadi contoh bagi setiap pengendara saat dijalan. Baik penggunaan alat kelengkapan kendaraan seperti misalnya spion kendaraannya, maupun menjadi tauladan sikap di jalan, termasuk mentaati rambu2 lalu lintas yang ada. Nah, kalo yang ada polisi yang melanggar peraturan atau rambu2 lalu lintas, ini dia yang bakal ada lihat lengkap dengan fotonya!


Setiap pelanggaran yang dilakukan pengendara, sering kita lihat diTILANG (TIndakan LANGsung)oleh Polisi. Apalagi UU nya yang baru, denda tilang mencapai ratusan ribu rupiah yang tentu saja sangat memberatkan. Kalau polisi yang melanggar, gimana tuh seperti yang ada di foto-foto dibawah ini:

Haduh, ini polisi lalu lintas. Nyetir motor patroli nya sambil SMS-an. Dalam UU lalu lintas yang baru, ini bisa ditilang dg denda 750 ribu rupiah!
Yang ini polisi gak pake helm nih diantara antrean/ kemacetan lalu lintas
Orang biasa diharuskan pake dua spion! ini tidak ada satu spion pun!
Nah, klo gambar dibawah ini.....sepertinya polisi lalu lintas dilihat dari warna helm dan seragam nya yg pake sabuk maupun slempang putih. Eh dia ada diatas marka jalan yg seharus nya mjd tempat pejalan kaki nyeberang! Orang biasa mah udah kena tilang juragan! 
sepertinya ini di perempatan lampu merah.
Empat Foto dibawah ini berangkai. Sebuah mobil patroli polisi yang menerobos jalur diperempatan lampu merah. Pengendara lain terlihat hanya menoleh keheranan melihat pelanggaran tersebut.
Yang terakhir nih juragan. Ini yang paling parah dan memalukan. Ada dua foto yg berangkai. Terlihat polisi memungut uang damai yang terjatuh sesaat diberikan oleh orang yg kena razia! Alamak......gimana nih Komandan??!!

Kecuali foto terakhir ini......mantap abis Sang Brimob berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) Norman Kamaru.  Populer banget nih polisi. Kalau yang ini beda sama foto2 diatas. Ini polisi kocak yang menghibur. Dua jempol buat Norman Kamaru!

Foto-foto diatas itu belum seberapa. Coba lihat dan tonton video ini. Pemukulan polisi pada wartawan. Video asli bukan rekayasa. Hasil rekaman salah seorang jurnalis Surabaya.

Sumber: limadua.forumotion.com dan kaskus.us

2 komentar:

  1. Hahahahahahahahaha,,, Yang trakhir top markotop. Hahahaha,,, Yg laen itu mah dah biasa. Di Malang kadang2 gampang nemuin Polisi ngeliuk2 nerobos kemacetan tanpa alasan yang jelas. Mana pagi2 waktu rame2ny. Asem abis. Salam kenal!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe Salam kenal buat ente juga, gan!

      Hapus

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!

Come to Madura Island and Watch Our BullRace Event!